WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 18 Februari 2011

4 Keuntungan Menjadi Blogger Muda

Di seluruh dunia, jumlah pertumbuhan blogger bisa dibilang naik cukup signifikan. Tak terkecuali Indonesia. Malah para blogger ‘newbie’ kini mulai didominasi oleh anak-anak muda, atau bolehlah kita sebut mereka sebagai blogger muda.
Lalu berapa ukuran usia seorang blogger muda? Sebagai gambaran kita coba lihat top list nama-nama blogger muda dari seluruh dunia yang ada diwebsite youngestblogger.com. Rata-rata umur mereka antara 10-18 tahun, berarti anak sekolah SD hingga SMA. Untuk di Indonesia, mahasiswa juga punya peranan besar dalam blogosphere. Tentu saja mereka juga bisa termasuk dalam kategori blogger muda, asal belum nikah P
Nah, berikut ini adalah beberapa point yang DHINATACOM rangkum tentang 4 Keuntungan Menjadi Blogger Muda:

* Memulai karir lebih awal. Tentu saja memulai sesuatu lebih awal dari orang lain bisa mendatangkan keuntungan. Misalnya pemilik toko yang memulai usahanya lebih awal dari toko saingannya, akan lebih memiliki peluang mendapatkan untung dan pelanggan yang lebih besar. Makanya. jangan heran kalau banyak master blog adalah blogger yang memulai aktivitas blogging sejak masih ‘bocah’.
* Punya ide-ide segar dan menarik. Di banding blogger senior yang sudah super sibuk dan berumur, blogger yang masih muda memiliki lebih banyak waktu untuk mewujudkan ide-ide cemerlang mereka dengan mendesain blog yang keren dan menulis ide-ide menarik melalui tulisan. Ya, wajarlah, masih energik dan belum banyak pikiran :)
* Lebih dihargai!. Meskipun usia muda adakalanya dianggap remeh, percayalah bahwa ada banyak blogger yang menghargai tulisan seorang newbie muda. Apalagi jika topik yang dibahas ‘cukup berat’ bagi anak seusianya, pasti keren!
* Bisa ikut berbagai kompetisi blog. Meskipun gak semua, adakalanya sebuah kompetisi blog memberikan persyaratan usia. Salah satunya adalah Kompetisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar